About Me

IMG_2022Seorang pemuda yang lahir dan hidup dalam keluarga yang biasa saja, dan ditinggal oleh Ayahnya pada usia yang masih sangat muda, pada usia enam tahun. Itulah awal perjuangan hidupnya, yang mulai ‘tak nyaman’ tidak seperti anak-anak lainnya yang memiliki orang tua lengkap. Namun, ia bersyukur dengan ketetapan Allah tersebut, itulah yang terbaik untuknya, dan keluarganya.

Pemuda yang ingin mendedikasikan hidupnya hanya untuk kemuliaan Islam dan kaum muslimin ini, kini tengah aktif di gerakan dakwah internasional mendakwahkan penegakkan syariah Islam dan Khilafah. Ia kini aktif belajar tahsin, bahasa arab dan fiqih di sebuah ma’had, juga sedang mengenyam pendidikan S1 di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta. Meskipun ia hanya mengenyam pendidikan normal, dan pernah berlajar di sebuah ma’had bahasa arab, itu bukan alasan untuk berhenti berdakwah, ia akan terus berjuang dan memerbaiki diri untuk mendakwahkan Islam kepada masyarakat.

Ia sangat benci akan perpecahan umat yang melanda kaum muslimin saat ini, dan ia pun memiliki prinsip untuk memerjuangkan Islam tanpa melihat apa kelompok atau harokahnya, yang terpenting kita saling bahu membahu, bersatu untuk memerangi musuh Islam, dan berdakwah untuk kemulian Islam dan kaum muslimin ini.

Ia memiliki suatu prinsip, “Menjadi baik di lingkungan yang baik itu biasa, namun menjadi baik di lingkungan yang buruk adalah luar biasa.”

Ialah pemuda yang sedang berjuang, pemuda yang masih banyak harus belajar, pemuda yang sangat menyayangi Ibunya, Wahyu Nugroho namanya, dan ia pun memiliki nama lain Shalahuddin Fatih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s