Kasih Sayang Allah Melebihi Orang Tua

Cinta AllahKebaikan orang tua kita pastinya banyak dari kita merasakannya, mulai dari kita masih di kandungan, tumbuh dan berkembang hingga kita bisa menjadi seperti ini.
Tahukah kita apa yang telah mereka perbuat untuk kita?
Mereka rela menahan lelah, menahan lapar hanya untuk buah hatinya tercinta, hanya untuk melihat buah hatinya tumbuh dan berkembang dengan sehat, melihat canda tawa kita saja mereka sudah sangat bahagia. Mereka pun rela mengorbankan tenaga, harta dan segalanya agar kita bisa sekolah, hingga kita dewasa … Orang tua kita masih menaruh perhatian pada kita, entah kita merasa ataupun tidak …

Apakah kita tak merasakan bagaimana dengan kasih sayang Allah yang telah diberikanNya?
Allah memberi kita segala yang kita butuhkan .. Udara, air, kehidupan, cahaya, rezeki pun Allah yang memberikan .
Apakah kita lupa siapa yang memberi pertolongan ketika kita lahir di dunia ini, ketika Ibunda kita melahirkan kita?
Jika Allah berkehendak, mudahlah bagiNya untuk menggagalkan kelahiran kita, dengan keduanya meninggal atau salah satunya .
Lupakah kita ketika Allah menyelamatkan kita dari mara bahaya?
Lupakah kita dari rezeki yang Allah beri?
Dari nikmat mata yang masih melihat, telinga yang masih mendengar, dari hidung yang masih bernapas, dari lisan yang masih berbicara, dari kaki yang masih melangkah, dari hati yang masih merasa, dari akal yang masih berpikir?
Sungguh bila kita menghitung nikmat Allah takkan terhitung?
Namun mengapa kita masih mengingkari nikmat ini sebagai kasih sayangNya, dengan masih membangkang dari perintahNya?
Bila kita selalu mengingat dan mensyukuri kasih sayang yang diberikan Allah, niscaya kita akan selalu terjaga, selalu merasa cinta padaNya dengan menjalankan perintahNya dan laranganNya ….

Semoga kita termasuk orang-orang yang selalu mengingat dan merasakan kasih sayang yang Allah berikan dan menjadi orang yang senantiasa taat kepadaNya .[wahyunugrohox]


Leave a comment